GEMPA Siap Jalankan Roda Organisasi di Era Digital - Mahasiswa Asysyahadatain

Terbaru

Rabu, 12 Desember 2018

GEMPA Siap Jalankan Roda Organisasi di Era Digital

Cirebon : Sangat berpengaruhnya kekuatan Informasi Teknologi dalam upaya terwujudnya cita dan citra organisasi, membuat  Nanang Fatkhurrohim  berencana GEMPA akan fokus pada kerja-kerja literasi digital, sebagaimana disampaikan oleh Ketua Umum Gerakan Mahasiswa Pejuang Asysyahadatin (GEMPA) Cirebon terpilih periode 2018-2019, Nanang Fatkhurrohim yang resmi dilantik  pada Jum’at (30/05) di Aula RM Kampung Bima Kota Cirebon.



“Selain dari hasil musyawarah, ide tersebut merupakan saran dan hasil kajian dari salah satu Dewan Pembina GEMPA,” ungkap Nanang dalam sambutannya.

Nanang menambahkan, peran mahasiswa merupakan sangat penting dalam membangun Sumberdaya manusia karena kedepan arah Asysyahadatain yang akan menetukan adalah kaum intelektual muda.

“Harapan besar para pengurus yang sudah dilantik dapat berkomitmen dan bersinergi dengan JAI, IKBAL, BMA dan lembaga lainnya demi mewujudkan cita cita serta mampu membawa dampak yang positif bagi Asysyahadatin khususnya dan umat Islam.” tambah Nanang.

Menurut ketua pelaksana pelantikan GEMPA Rizal, harapan besar dengan dilantiknya kepengurusan yang baru ini semoga amanah dan mampu berjuan demi menegakan panji-panji syahadatain, hal tersebut senada dengn ketua demisoner Wahadi S.Pd. bahwa untuk membagun panji panji syahadatain yang militan butuh proses yang sangat panjang oleh sebab itu kawan kawan yang baru saja dilantik harus mempunyai semangat juang yang sangat tinggi,

“Proses tidak akan menghianati hasil,” tandasnya.

Rizal menambahkan, sebagi organisasi kemahasiswaan, GEMPA harus terus menerus melakukan pengkaderan, sebab pengkaderan sangat di butuhkan untuk melajutkan roda organisasi supaya tetap berputar pada porosnya.

“Selain itu, juga terdapat program-program unggulan yang akan dijalankan kepengurusan yang baru dengan bergerak dan fokus pada literasi digital, supaya mampu menjawab tantangan perubahan zaman yang sangat pesat,” ujar, Rizal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar