Konsisten Gelar Sunatan Masal, H Jamaludin di Kenal Dermawan - Mahasiswa Asysyahadatain

Terbaru

Rabu, 12 Desember 2018

Konsisten Gelar Sunatan Masal, H Jamaludin di Kenal Dermawan

Cirebon,: Ratusan masyarakat Desa Munjul, Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon memadati halaman utama Masjid Pondok Pesantren Nurul Huda Munjul untuk mengikuti dan menyaksikan kegiatan Sunatan Masal. Dari pantauan admin jaringan mediaislam.id, sedikitnya 26 anak – anak mengikuti Sunat Masal yang diselenggarakan oleh salah satu tokoh masyarakat tersebut.


Sosoknya baik dan dikenal sangat dermawan, begitulah yang diungkapkan oleh Rizal Fauzi (32) warga Desa Munjul yang mengikutkan putranya, Syafiq Fauzi dalam acara Sunatan Masal yang diselenggarakan oleh H. Jamaludin. Lebih jauh, Rizal Fauzi juga menilai H. Jamaludin sebagai sosok yang peduli dengan masyarakat yang kurang mampu.

“Sangat membantu sekali, saya mengucapkan terima kasih, semoga pak Jamal sehat selalu dan bertambah rezekinya,” ungkap Rizal Fauzi.

Dijumpai disela-sela acara Sunatan Masal, Sabtu (23/6) Jamaludin, S. Kep, M. Kep selaku penggagas serta donatur pada kegiatan tersebut mengungkapkan, Sunatan Masal sebagai media berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu. Acara sunat masal ini sudah berlangsung sejak 10 tahun yang lalu dan rutin diselenggarakan setiap tahun.

“Sedikit berbagi rezeki dan kesenangan. Mudah – mudahan masyarakat dapat merasakan manfaat dari acara ini.” Ungkap menantu (Alm) KH. Soleh Asyiqin tersebut.

Jamaludin menambahkan, dalam menggagas kegiatan tersebut, seluruhnya menggunakan dana pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar