Pupuk Rasa Kemanusiaan Dengan Berbagi Melalui Kegiatan Bhakti Sosial - Mahasiswa Asysyahadatain

Terbaru

Rabu, 12 Desember 2018

Pupuk Rasa Kemanusiaan Dengan Berbagi Melalui Kegiatan Bhakti Sosial

Cirebon : Bertempat di Yayasan Panti Asuhan Beringin Bhakti, Desa Kecomberan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, pengurus Gerakan Mahasiswa Pejuang Syahadatain menggelar kegiatan Bhakti Sosial berupa pembagian santunan untuk anak yatim piatu dan anak berkebutuhan khusus.


Menurut Nanang Fatkhurrohim, kegiatan ini sebagai media untuk memupuk jiwa sosial dan rasa kemanusiaan terhadap lingkungan dan sesama manusia bagi anggota Gerakan Mahasiswa Pejuang Asysyahadatain (Gempa) yang ia pimpin.

“Sumber dana didapat dari aksi penggalangan dana, donasi online serta sumbangan dewan pembina,” ungkap Nanang.

Nanang menambahkan, pihaknya menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya sehingga kegiatan Bhakti Sosial ini dapat terselenggara dengan sukses.

“Terutama juga kepada teman-teman Gempa, saya berharap semangat ini terus dapat terjaga. Alhamdulillah dipenghujung Ramadhan ini kami dapat melaksanakan kegiatan.” Tutup Nanang.

Kegiatan yang digelar pada Minggu, 10/6 tersebut juga diisi dengan kajian singkat yang menghadirkan Abdul Qohar, S.H.I dari DPD Jamaah Asysyahadatain Indonesia Kota Cirebon sebagai pemateri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar