GEMPA Sukses Gelar Peringatan Harlah ke-3 - Mahasiswa Asysyahadatain

Terbaru

Selasa, 22 Januari 2019

GEMPA Sukses Gelar Peringatan Harlah ke-3

Gerakan Mahasiswa Pejuang Asy-syahadatain (GEMPA) genap berusia 3 tahun. Dalam momentum tersebut sejumlah kalangan memberikan dukungan dan dorongan moril agar GEMPA terus memperjuangkan gerakan intelektual muda Islam yang berlandaskan Aswaja yang di ajarkan Sayidi syekhunalmukarom Habib Umar, sebagai pendiri Asy-syahadatin Indonesia.

Salah satu dorongan datang dari Sekretaris Jendral Baitul Muslim Asy-syahadatain(BMA) Mohamad Arifin, Ketua Dewan Pimpinan Jamah Asysyahadatain Indonesia Kota Cirebon(DPD JAI) Wahidin, Ketua Ikatan Keluarga Besar Alumni (IKBAL) PP NURUL HUDA MUNJUL, Ustd Maula Dan suport besar dari para Ulama, Kiyai dan Habaib dan semua elmen yang mendukung berdirinya GEMPA ini. 

Orang-orang yang punya pengaruh besar terhadap perkembangan Asy syahadatain, menilai GEMPA selama ini memiliki kontribusi yang cukup besar terhadap kemajuan kaum intelektualtual muda di kalangan Syahadatain, sehinga perlu kita suport terus proses perkembangannya, mereka berharap dari wadah Inilah muncul intelektual-intelektual muda yang mempu memberikan kontribusi yang baik dan membela kepentingan Asysyahadatin khususnya dan umumnya Umat Islam.


Gelar peringatan Hari Lahir GEMPA ke-3 di MTs Nurul Huda Munjul

“Selamat hari lahir Gerakan Mahasiswa Pejuang Asysyahadatin (GEMPA) yang ke 3 tahun, semoga selalu dalam gerakan keagamaan,Keaswajaan, keintelektualan, kemasyarakatan sebagai upaya perjuangan melahirkan akademisi islam yang berakhlak mulia demi tercapainya tujuan Asysyahadatin di kemudian hari,” ungkap ketua Umum Nanang.

Selain itu dalam rangka harlah yang ke 3 GEMPA, para pengurus yang di komandoi oleh ketua umum Nanang, mengelar Sosialisasi pengenalan organisasi GEMPA terhadap para siswa MTs Nurul Huda Munjul, "kegiatan sosialisasi ini ditujuankan untuk menumbuhkan semangat berorganisasi dalam bingkai persatuan, kita perlu persatuan untuk bisa maju kedepan membagun Asysyahadatin, regenerasi sayhadatain akan putus jika kalian sebagi generasi mudanya bersikap apatis, terhadap syahdatain itu sendiri", Papar Sekertaris Jendral GEMPA, Ahmad Muzaki, dalam pengarahan terhadap para siswa Mts Nurul Huda Munjul.

“Kami berharap silaturahmi antar organisasi yang ada di internal Syahadatain bisa terjalin dengan erat dengan senantiasa memberikan suport dan saling mendukung serta bersinergi dengan baik". papar Ketua Dewan Pimpinan Jamah Asysyahadatin Indonesia kota Cirebon, Wahidin.

"Para siswa yang terlibat dalam kegiatan sosialisai tersebut juga merasa senang dan sangat antusias mengikuti kegiatan sosialisasi pengenalan organisasi GEMPA. Yang di sampaikan oleh kaka mahasiswa Asysyahadatin". Tandas salahsatu siswa Mts Nurul Huda yang di wawancara oleh tim media GEMPA. (Wahadihadiy@yahoo.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar