Lima Ribu Jamaah Asysyahadatain Siap Gelar Aksi di Kantor BPN Pusat - Mahasiswa Asysyahadatain

Terbaru

Kamis, 28 Februari 2019

Lima Ribu Jamaah Asysyahadatain Siap Gelar Aksi di Kantor BPN Pusat

Cirebon, 01/03 : 5000 Jamaah Asysyahadatain siap menggelar aksi terkait kasus penyerobotan tanah waqaf Masjid Asysyahadatain Citemu. Hingga kini, 3737 Jamaah dari wilayah Cirebon dan sekitarnya sudah terdata dan dibentuk koordinator. 



Sebagaimana dikatakan oleh Koordinator Aksi, Ahmad Supriyono, saat ini pihaknya masih menunggu hasil komunikasi tim pengacara di Jakarta dan Habib Ali Ausath Bin Yahya. Usai gelar pertemuan di Panguragan pada Kamis malam (28/02) gelaran aksi berpotensi dilakukan didua tempat, kantor BPN Pusat Jakarta dan Kantor BPN Cirebon.

"Bersiaplah saudaraku, kurang dari 20 hari lagi kita bergerak. Di mulai dari demo ke BPN Pusat Jakarta, baru kita putihkan BPN Sumber Kab Cirebon!," tegas Ahmad.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya pada tulisan yang berjudul Tanah Waqaf Masjid Diserobot, Begini Kronologinya perkembangan kasus tersebut kini menemukan fakta baru bahwa sebagian Masjid diklaim masuk ke dalam surat tanah milik orang lain yang tak dikenal. Bahkan, melalui proses panjang, BPN Kabupaten Cirebon memutuskan tanah Masjid Asysyahadatain dalam status sengketa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar