Bersama Ulama Cirebon, Sandiaga Uno Berziarah di Makam Mbah Abdullah Munjul - Mahasiswa Asysyahadatain

Terbaru

Jumat, 01 Maret 2019

Bersama Ulama Cirebon, Sandiaga Uno Berziarah di Makam Mbah Abdullah Munjul

Calon Wakil Presiden nomor urut 2 yang berdampingan dengan Prabowo Subianto, Sandiaga Salahuddin Uno berziarah ke Makam KH Tubagus Lebu Abdullah atau Mbah Abdullah, pendiri Pondok Pesantren Nurul Huda Munjul Cirebon. Dipimpin Kyiai Ibnu Sirin, Sandiaga Uno nampak begitu khidmat dan khusu' saat mengikuti pembacaan tahlil.

Silaturahmi Sandiaga Uno diterima langsung oleh KH Zaenal Muttaqien (kanan)

Mbah Abdullah, memiliki putra bernama Mbah Samsudin yang menikah dengan Nyai Halimah, putri dari KH. Anwarudin Kriyani atau yang dikenal dengan Mbah Kriyan, dari generasi tersebut, lahir beberapa tokoh ulama besar Cirebon pada masanya seperti Mbah Zaenal Asyiqin, Kyiai Khazim dan kini estafet sesepuh Pondok Pesantren diteruskan oleh KH. Zaenal Muttaqien .

Demikian sebagaimana yang dituturkan oleh Abdul Hakim Maula, Ketua Relawan Bro Sandi Cirebon. Lagi, kata Kang Aim, berziarah merupakan salah satu wujud konkret kaum muslimin dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT. 

"Selain berdo'a dengan tahlil dan tawasul, Bang Sandi juga menyempatkan diri sholat dan dzikir berjamaah di Masjid Pondok Pesantren," katanya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Sandiaga Uno melakukan kunjungan silaturahmi di Pondok Pesantren Nurul Huda, Munjul, Astanajapura, Cirebon pada Jum'at (01/03) sebagai salah satu agenda rangkaian kegiatan kampanye di Cirebon.

Berikut, Video Ekslusive Ziarah Sandiaga Uno di Makam Pendiri Pondok Pesantren Nurul Huda Munjul Cirebon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar