Habib Luthfi Bin Yahya : Abah Umar Panguragan Quthbul Aqtob Terlama di Tanah Jawa - Mahasiswa Asysyahadatain

Terbaru

Jumat, 22 Maret 2019

Habib Luthfi Bin Yahya : Abah Umar Panguragan Quthbul Aqtob Terlama di Tanah Jawa

Habib Luthfi Bin Yahya
Habib Luthfi Bin Yahya
Geger video suara Habib Luthfi Bin Hasyim Bin Yahya, Rais Aan Idaroh Aliyah JATMAN yang mengungkap beberapa fakta tentang Habib Umar Bin Ismail Bin Yahya atau Abah Umar Panguragan pendiri Jamaah Asysyahadatain. Dalam rekaman suara tersebut, Habib Luthfi mengungkapkan bahwa Abah Umar merupakan sosok yang menjabat kedudukan Wali Quthbul Aqtab terlama ditanah jawa.

"Saya salah satu muridnya, selama 3 tahun," ungkap rekaman tersebut

Selain itu, Habib Luthfi juga menceritakan bagaimana kondisi pengajian Syahadat Abah Umar pada waktu itu, serta proses seminggu menjelang Syahidnya Abah Umar yang diceritakan oleh Habib Syekh Bin Yahya, ayahanda Habib Muhammad Jagasatru


Dalam video berdurasi 5 menit 30 detik tersebut, chanel pengunggah bernama Liputan Santri tidak memberikan keterangan apapun, hingga kini Sabtu 22/03 video tersebut telah disaksikan sebanyak 423 pengunjung. Video tersebut kemudian dikemas ulang oleh akun Kawijaya Media dengan mencantumkan keterangan sumber dari akun pertama.

Belum ada keterangan resmi dari Habib Luthfi Bin Yahya apakah suara tersebut merupakan suara asli dirinya, kapan dan dimana suara tersebut didapat.

Video dari pengunggah pertama dari akun Liputan Santri 


Video hasil kemas ulang dari akun Kawijaya Media

Tidak ada komentar:

Posting Komentar